Friday, November 24, 2017

Mengapa Selalu Kalah Bermain Poker - KidJamanNow!


Dalam Permainan Poker banyak dari kita yang selalu mengeluh karna tidak pernah menang/selalu kalah. Dan banyak juga dari kita yang beranggapan permainan poker berhubungan dengan keberuntungan kita dalam mendapatkan kartu.

Sebenarnya tidak salah jika kita berangapan bahwa smua tergantung dari keberuntungan kita,tapi tidak smua nya tergantung dari keberuntungan kita dalam pembagian kartu, Berikut Trik Poker yang sangat mempengaruhi kemenangan :

1. Pemahaman Kartu

Pemahaman Kartu

Banyak dari kita semua yang suka bermain poker tentu nya harus memahami permainan itu sendiri,Yang paling penting dalam kasus ini adalah memahami jenis2 kombinasi kartu yang ada dalam permainan poker ini(royal flush,straight flush,one pair dll),Dengan memahami kartu maka kita bisa menilai potensi kombinasi kartu tertinggi yang bisa kita dapatkan.

2. Menganalisa Kartu

Menganalisa Kartu

Untuk bisa menganalisa kartu tentunya kita harus menguasai Pemahaman kartu, Disini sebelum kartu di bagikan smua diatas meja, Kita harus terlebih dahulu bisa menganalisa nilai kombinasi tertinggi kartu kita dan nilai tertinggi kartu lawan yang mungkin bisa terjadi, Jika kartu kita tidak bagus dan mungkin tidak bisa mengalahkan lawan, tidak ada salahnya jika kita tutup kartu(fold)

3. Menggertak Lawan

Menggertak Lawan

Kemampuan ini behubungan juga dengan menganalisa kartu, Jika kita Berharap mendapatkan kartu yang kita dapatkan tapi ternyata yang kita dapatkan tidak sesuai yang kita mau, Kemampuan menggertak ini lha yang menjadi andalan kita selanjutnya. Kemampuan mengertak adalah kemampuan memaksa lawan untuk melakukan FOLD karna mengira kita mendapatkan kartu bagus.

4. Kemampuan tarik ulur

Kemampuan tarik ulur

Saat kita terlalu sering melakukan call/raise dengan nilai tinggi dan kenyataan kartu kita tidak sebagus yang mereka pikirkan, maka trik mengerta tidak akan sesempurana yang kita harapkan lagi, Karna itu kita harus tau di mana saat kita harus mundur dan dimana kita harus maju, Untuk membuat lawan Berpikir kembali saat ingin melawan Bet kita.

5. Keberuntungan


Yapp! seperti yang kita bahas diawal, keberuntungan berperan cukup penting dalam permainan poker,walaupun dengan smua kemampuan yang kita miliki, belum lengkap tanpa adanya keberuntungan itu sendiri. Karna kartu yang anda dapatkan di pengaruhi oleh keberuntungan itu sendiri.


Itulah beberapa skill/kemampuan yang harus dimiliki pemain Poker khusus nya Poker Online.
Trik Poker Berguna membantu anda agar bisa menang dalam permainan poker tanpa menggunakan Cheat Poker
Dari Smua trik diatas mana yang menurut kalian paling membantu dalam permainan poker?


0 comments:

Post a Comment