Saturday, November 25, 2017

Cara Menang Cepat Dalam Bermain BandarQ - KidJamanNow!

Cara Menang Cepat Dalam Bermain BandarQ

KidJamanNow! - Cara Menang cepat dalam bermain BandarQ - Permainan bandarQ itu permainan kartu dua seperti Ceme yang di mainkan 8 pemain dalam 1 meja, tetapi permainan bandarq memiliki bandar yang melawan 7 pemain dalam permainan dan sebaliknya 7 pemain itu hanya melawan 1 bandar, kalau permainan ceme melawan semuanya dan yang menang hanya kartu yang paling tinggi atau besar.

Poker757 BandarQ Online

Kita langsung saja ke intinya cara menang cepat di bandarQ, Sebelum kalian bermain untuk duduk di meja anda lebih baik melihat permainan terlebih dahulu. ada sedikit bocoran jika anda ini menjadi pemain :

Jika bandar mendapatkan kartu bagus 1 sampai 3 game berturut turut atau dalam 3 game bandar kartu besar terus, game selanjutnya anda langsung mencoba masuk ke dalam meja bos dan anda bet tinggi. kenapa saya bilang kalian harus bet tinggi ???
Karena bandar jika kartu sudah 3x game besar terus game berikutnya pasti mendapatkan kartu kecil, minimal bandar mendapatkan 0 sampai 3 saja. BandarQ Terpercaya BandarQ Jika kalian ragu kalian bisa melihatnya di meja meja besar di dalam permainan bandarq, dan jika anda dalam bermain jadi pemain kartu anda bagus terus menerus jangan sekali sekali anda pindah tempat karena akan mengubah aliran putaran kartu yang akan anda dapatkan dan menjadi tidak bagus dalam perputaran kartu anda, sebaliknya jika kartu kecil terus menerus anda pindah bangku dan menuggu kartu bandar bagus selama 3x abis itu anda duduk kembali. selanjutnya menjadi bandar di permainan bandarQ.

Jika anda menjadi di bandar di permainan bandarQ, intinya anda jangan terlalu panas dalam bermain karena akan mengakibatkan konsentrasi dalam bermain tidak bagus dan anda menjadi sial.untuk dalam permainannya jika kartu anda sedang bagus atau besar dalam 1 sampai 5 game itu anda menang 3x permainan atau 4x nya anda tetap duduk di meja tersebut tetapi jika sebaliknya 5 game anda hanya menang 2x saja lebih baik anda stand dan mencari bangku lain sambil melihat permainan dan menenangkan pikiran kalian karena sangat berpengaruh dalam bermain anda.

Nah itu Cara Menang Cepat Dalam Bermain BandarQ yang saya buat untuk kalian semua, kalian bisa coba cara saya karena saya sendiri sudah mempratekkannya dan pengalaman saya dalam bermain bandarQ. Poker BandarQ Online
Saya sengaja share ini kepada kalian karena saya sudah mencoba beritahukan teman saya yah sebagian terbukti apa yang saya beritahukan di atas tersebut.
Saya doakan ini bermanfaat untuk kita semua para pemain situs online ya kawan :)

Poker757 BandarQ Online

Link LiveChat : http://757poker.net/app/livechat.html
LINE ID : poker757
PIN BBM : 7BC7F157
WHATSAPP : +855 1164 5829
WECHAT : cspoker757

Link alternatif Poker757
- 757poker.net
- 757poker.info
- 757poker.org

0 comments:

Post a Comment