Saturday, February 3, 2018

Trick Cara Menang Dalam Bermain Domino99 Versi KidzJamanNow!

Trick Cara Menang Dalam Bermain Domino99 Versi KidzJamanNow


KidzJamanNow  | Trick Cara Menang Dalam Bermain Domino99  - Hallo pecinta judi online se indonesia, kita akan membahasa "Trick Cara Menang Dalam Bermain Domino99 Versi KidzJamanNow". Saya ingin berbagi pengalaman saya dalam bermain domino99 / yang kita sering sebut itu kiu kik saat saya bermain di POKER757. Pasti kalian banyak yang bingung atau menanya nanyakan bagaimana bisa bermain menang besar dan mudah.

Trick Cara Menang Dalam Bermain Domino99 Versi KidzJamanNow


  • pertama tama anda harus mengerti kartu terlebih dahulu agar lebih leluasa bermainnya dan tidak bingung, kenapa saya bilang harus mengerti ? karena ada kartu yang bisa di kombinasikan jadi kartu bagus, contoh nya kartu murni kecil, murni besar, kartu balak dan 6 dewa, kalau anda tidak mengerti ya pasti nya anda ingin kartu mendapatkan kombinasi 9 dan 9 agar menang, tetapi nyatanya di permainan domino99 itu kiu kiu bukan paling besar tetapi contoh yang tadi itu bisa di urutkan dan menjadi kartu jackpot jika anda bermainnya di POKER757.
  • kedua itu anda bermain Gertakan,,,??? kenapa saya bilang kita harus bermain gertak, karena semua pemain itu gak selalu berani walau dia kartu mempunyai 9 masih bisa ada rasa takutnya, dan maka itu kita main gertak saat putaran bet / raise dan sering kita sebut di rumah itu ngekik, misalkan contohnya kartu kita ni hanya kombinasi 8 dan 8 , musuhnya itu 9 dan 2, yah dia pasti sedikit rasa takut karena hanya 2 dekingan terakhirnya jadi saat putaran ke kita kita raise yah sedikit lebih besar dari pada musuh agar musuh menjadi panik dan down mentalnya. Saya berani jamin pasti dia langsung fold dan kita menang.
  • ketiga selalu mengikuti cara main lawan, taktik ini banyak sekali di lakukan sama pemain yang pengalaman ya contohnya seperti saya hehe. jika anda mempunyai kartu sangat bagus jangan pernah coba anda raise besar atau all in, karena nanti musuh musuh / pemain lain akan takut dan fold jadi sayang kan tidak mendapatkan kemenangan yang besar. nah jadi anda bermain slow dan pasti, anda selalu ikuti musuh raise contoh pemain lain raise 100 ribu anda raise 120 ribu dan saya berani jamin 100% semua pemain mengikutinya. karena hanya 20 ribu ngekiknya apa lagi musuhnya ada yang bagus juga pasti dia lebih besar bet nya dan saat nya baru kita raise semua yang ada di modal kita / All In, jadi tambahannya makin banyak dan win sesuai kartu yang anda punya.
jika kalian sudah memahaminya anda pasti mengerti dan coba anda contohkanya saat anda bermain, jangan lupa bermainnya santai dan melihat cara main pemain lainnya. Saya doakan mendapatkan kemenangan yang besar hehe. Baik saya mengucapkan terima kasih untuk kalian jika sudah membaca artikel saya pribadi dan fakta yang sudah saya alami dalam bermain domino99 di poker757.


LINE ID : poker757
PIN BBM : 7BC7F157
WHATSAPP : +855 1164 5829
WECHAT : cspoker757

Atau Kalian Langsung Saja Berkunjung Ke Website kami

0 comments:

Post a Comment