Sunday, December 3, 2017

Cara menang lebih banyak di poker757 dalam permainan Bandar Q ala kidjamanNow!

Cara menang lebih banyak  di poker757

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar bisa Menang lebih banyak dalam permainan bandar Q.

www.757poker.net

Sebenarnya kesempatan menang dalam permainan ini sangat banyak,hanya saja kita sendiri ada keraguan dalam memasang chip.
Ketika mendapatkan kartu bagus sering kali bandar mendapatkan kartu yang lebih bagus dan kita kalah, dan  ketika yang menjadi bandar dapatkan kartu kurang bagus kita tidak ikut dalam pemasangan Chip nya.

itu lah yang menyebabkan dimana sering kali kita kalah.dalam hal ini kami selaku dari agen poker757 sangat ingin anda menang,beberapa point agar kita bisa  bermain aman dan akhirnya menang

*Menyisahkan modal 

dalam permainan ini anda harus sebisa mungkin me withdraw kan atau menarik modal anda ke rekening anda terlebih dahulu

misalkan anda mempunyai chip modal 100,000 ketika menang sampai 200,000 silahkan anda withdraw kan 100,000 dari modal awal anda bermain.
dan sisah nya bisa anda mainkan kembali ,seterus nya seperti itu tidak akan masalah dan dari pihak poker757 pun akan senantiasa mendukung anda agar menang terus menerus.

*Membaca alur permainan

Dalam hal ini sering kali kita salah membaca alur permainan,sering kali kita mendapatkan kartu kurang bagus dimeja tersebut dan masih melanjutkan permainan dimeja itu.
saran dari kami lebih baik kita cari meja lain,sebelum anda bermain silahkan anda baca alur permainan sebelum anda duduk dimeja tersebut,1 kali putaran sampai 3 kali putaran
apakah yang menjadi bandar dalam permainan tersebut sedang menang terus menerus, atau sebaliknya,dan untuk memastikan bisa anda ikuti sampai 3 kali putaran,kalau kartu anda mendukung bisa anda lanjutkan bermain.

dan kembali kecara awal agar bisa mengontrol chip, kita harus bisa menyisahkan modal untuk di withdrawkan kembali.

*Mengontrol emosional

Sering kali kita dibuat jengkel ,atau marah karena memperoleh kartu yang tidak bagus atau setara dengan bandar  ,dalam hal ini tidak usah khawatir .

jika sudah mengikuti cara nomor 2 ,tapi kartu masih kurang bagus ,silahkan berhenti sejenak
dan sebisa mungkin tidak melakukan raise.karena melakukan raise.karena jika kita melakukan raise disaat dapat kartu kurang bagus ,maka hanya mempersingkat permainan ,atau kesempatan untuk menang.

trik tersebut berlaku untuk semua permainan,khusus nya bermain dipoker757.
tunggu apa lagi jangan sia siakan kesempatan anda. daftarkan segera disini :





Untuk Info Lebih lanjut & Lebih lengkap Silahkan Hubungi Cs Kami Online 24 jam:
* PIN BBM : 7BC7F157
* LINE ID : POKER757
* SKYPE : CS.POKER757
* WA / PHONE : +855.1164.5829
* WECHAT ID : CSPOKER757



0 comments:

Post a Comment