Friday, December 1, 2017

7 permainan yang di rangkum dipoker757 ala - kidjamanNow!

Ini lah 7 permainan yang di rangkum dipoker757 yang sedang Populer



1. Poker
permainan ini sangat populer dikalangan pemain poker757
bagaimana cara Kita menentukan bagus atau tidaknya kartu saat bermain poker? Sebetulnya jawabannya dapat dihitung secara sistematis dengan teori peluang.Inti dari permainan ini adalah: setiap pemain memiliki lima kartu, pemain yang kartunya paling bagus (jika pemain tersebut terus lanjut hingga akhir permainan) adalah pemenangnya.


urutan kartu dari yang tertinggi  : Royal Flush ,Straight Flush,Four of a Kind,Full House,Flush,Straight,Three of a kind,Two Pair,Pair,One pair,High Card,High Hand

Poker itu permainan kartu yang usianya sudah cukup tua. Permainan ini juga telah berevolusi sehingga tercipta berbagai peraturan. Bahkan, di Indonesia, dikenal sebuah permainan Cap-Sa, yang sebagian idenya mengambil dari permainan Poker. Ada juga varian-varian lain seperti Texas Hold'em Poker yang populer di dunia maya.

simak juga artikel kami lainnya : http://www.kidjamannow.com/2017/11/kenapa-kalah-terus-bermain-poker-online.html


2. Domino QQ
Permainan ini tidak kalah populernya dengan permainan di poker757
Dalam permainan Domino Qiu Qiu terdapat 28 kartu domino yang akan digunakan pada permainan.
 Jumlah maksimal pemain adalah 6 orang dan setiap pemain akan mendapatkan masing-masing 4 kartu. Setiap kartu domino memiliki 2 bagian, bagian atas dan bagian bawah yang dipisahkan oleh sebuah garis. Setiap kartu memiliki nominal yang berbeda-beda tergantung dari jumlah bulatan yang dimiliki oleh kartu tersebut.



simak juga artikel kami : http://www.kidjamannow.com/2017/11/trik-cara-menangdan-bermain-domino-99.html


3. Adu Q
Tidak kalah menarik dengan permainan lainnya ,permainan adu Q juga sangat banyak diminati di poker757 ini.


Permainan Adu Q sama seperti game domino,yang membedakannya hanya jika dalam permainan domino memakai empat buah kartu maka permainan Adu Q hanya memakai dua buah kartu saja
maksimal dalam permainan adu Q adalah 10 orang pemain. kartu yang besar dalam permainan ini adalah 9,jika ada 2 pemain yang mendapatkan kartu 9 maka pemenangnya ditentukan oleh kartu backingan yang terbesarnya.


4. Bandar Q
permainan bandar Q dikategorikan juga sama seperti permainan adu Q khusus nya di poker757 ini.
jumlah mencapai 7 orang dan salah satu nya akan menjadi bandar jika memiliki cukup chip.


cara bermainnya ,player masing masing akan dibagikan 2 buah kartu dan kartu tersebut akan dihitung jumlahnya untuk bisa menentukan siapa yang akan menjadi pemenang.

player yang nilai kartunya sama dengan bandar,maka bandar yang akan jadi pemenang.dan jika ada player memiliki kartu 9,maka player tersebut berhar dibayar double.
jadi ,bandar bisa memiliki kesempatan menang yang cukup besar sehingga bagi anda yang ingin mencobanya harus tau dan meguasai permainan ini khusus nya dipoker757 ini.


5. Sakong
permainan ini juga sangat diminati dikalangan pemain, khususnya pemain poker757
dan kartu sakong terdapat 8 orang pemain yakni 1 orang pemain akan bermain menjadi bandar
kemudian ke 7 orang pemain lainnya tentunya akan bemain menjadi pemain jadi di dalam permainan sakong kartu yang terbesar adalah kartu yang berjumlah 10 dan untuk kartu yang paling terkecil adalah kartu yang nilainya berjumlah 1.

 jadi di dalam permainan sakong tersebut untuk kartu angka 10, kartu Jack, Kartu Queen dan juga kartu King tersebut akan di hitung dengan nilai angka 10 atau juga dengan nilai angka 0 dan untuk kartu As akan di hitung dengan nilai angka 1. Untuk permainan sakong online terpercaya ini pemenangnya akan di hitung dari nilai jumlah pada kartu yang sudah telah di bagikan setelah kartu di bagikan maka kartu yang telah di dapat kemudian akan diadu kan dengan nilai kartu pada bandar tersebut.

simak selengkapnya : http://www.kidjamannow.com/2017/11/cara-bermain-sakong-di-poker757-ala.html


6. Capsa Susun
Sebelumnya permainan ini hampir sama dengan permaina poker pada umumnya ,hanya saja permainan ini dimainkan dengan cara menyusun bagian bagian dari kartu tersebut ,3 bagian yang disusun adalah : bagian bawah (3kartu) , bagian tengah (5kartu),dan bagian bawah(5kartu).


untuk menyusun kartu capsa ini adalah susunan baris bawah,harus paling tinggi,dan sementara susunan baris tengah tidak boleh lebih tinggi dari susunan baris bawah, dan susunan baris bawah adalah yang paling rendah .

simak selengkapnya disini : http://www.kidjamannow.com/2017/11/panduan-lengkap-bermain-capsa-susun.html

7. Bandar Poker
 Menjadi Bandar dipermainan bandarpoker ini caranya cukup mudah.dan permainan ini hampir sama dengan poker pada umumnya ,dan untuk menjadi bandar harus mempunyai modal yang cukup.
yaitu ketika anda memilih sebuah meja dengan minimal  betting 2000 dan maksimal betting 10000, untuk hal ini anda bisa saja menjadi seorang Bandar ,memiliki modal dengan jumlah yang besar. Seperti 5 sampai 10 x lipat jadi untuk seorang Bandar dalam meja tersebut para pemain harus memiliki modal paling tidak 100000. Dalam bermain Bandar poker online sendiri para pemain tentu dapat memperoleh berbagai kemudahan dalam memperoleh kemenangan.



simak selengkapnya disini : http://www.kidjamannow.com/2017/11/mengulas-bagaimana-cara-bermain-bandar.html

Demikian 7 game yang terpopuler dipoker757 dan banyak peminatnya ,segera bergabung bersama kami ,daftarkan diri anda segera disini :




Untuk Info Lebih lanjut & Lebih lengkap Silahkan Hubungi Cs Kami Online 24 jam:
* PIN BBM : 7BC7F157
* LINE ID : POKER757
* SKYPE   : CS.POKER757
* WA / PHONE : +855.1164.5829
* WECHAT ID : CSPOKER757

Link Resmi Alternatif poker757 :

0 comments:

Post a Comment