Wednesday, November 29, 2017

Trik Ampuh Menang Bermain Capsa Susun Online - KidJamanNow!

Trik Ampuh Menang Bermain Capsa Susun Online


KidJamanNow - Cara bermain Capsa Susun Online yang disediakan oleh INIPOKER adalah dengan menyusun kartu yang sudah disusun dalam tiga tingkatan yang berbeda, kartu yang paling atas terdiri dari 3 kartu dan 2 tingkat lainnya terdiri dari 5 kartu. Pemenang adalah pemain yang mendapatkan kemenangan dari jumlah kemenangan tiap tingkat. Masing masing tingkatan memiliki hitungan berbeda beda.

Urutan angka pada permainana capsa adalah 2, 3, 4, 5, 6 dan seterusnya urutan gambar pada permainan capsa adalah Diamond, keriting, hati dan Daun.

Recommended : 

Trik Ampuh Menang Bermain Capsa Susun Online

Pastinya dalam setiap permainan kita ingin selalu memenangkan segalanya kita ingin hadir sebagai juara dan meraup banyak kemenangan. Tapi hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah karena anda harus berhadapan dengan orang yang juga sama tujuannya dengan anda yaitu menang menang dan menang! 

Kini tim KidJamanNow akan memberikan Trik Ampuh Menang Bermain Capsa Susun Online dengan bantuan dari para pemain berpengalaman. Harap dibaca dengan fokus agar trik ini bisa anda praktekan dengan benar disitus kesayangan anda seperti INIPOKER contohnya.

Baca cara bermain lawan
Pertama kita harus tau cara bermain lawan kita seperti apa, anda tidak perlu langsung bermain tapi bisa lebih baik untuk menyaksikan terlebih dahulu permainan yang akan anda lawan.

Main Santai dan Relax
Bermain santai itu sangat penting dalam permainan capsa susun, main santai itu menguntungkan kita dalam menyusun kartu yang membuat kita tidak tergesah gesah dan membingungkan lawan anda.
Biasanya orang yang mendapatkan kartu bagus itu langsung terburu buru agar permainan cepat selesai, tapi bila anda bermain santai dan tidak terburu buru ketika mendapatkan kartu bagus maka lawan bermain anda akan bingung dengan kartu apa yang sebenarnya anda miliki.


Fokus
Jika sedang bermain ada hal yang membuat anda terganggu dalam bermain kartu lebih baik singkirkan itu, karena anda harus bermain dengan fokus dan tetap berkonsentrasi agar anda dapat menyusun kartu anda dengan sebaik baiknya.

Kemampuan Mengatur Strategi Kartu
Jelas permainan capsa susun online tidak juga selalu membutuhkan Hoki seperti BandarQ, Sakong Dll. Hoki juga dibutuhkan dalam permainan apapun termasuk Capsa Susun tapi strategi permainan juga butuh karena jika anda mendapatkan kartu yang kurang bagus setidaknya jika anda bisa mencocokan kartu kartu tersebut hasilnya tidak akan terlalu buruk bahkan malah bisa anda yang menang.


Sekian itu adalah Trik Ampuh Menang Bermain Capsa Susun Online selamat disimak dan dicoba trik dari kami. Semoga artikel ini bermanfaat dan pastinya berhasil membuat anda menang dan meraup banyak keuntungan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut
Hubungi Kami Melalui :

Bbm : 58C38B8D
Line : inipoker
Wechat : inipoker88
Whatsapp : +855 927 644 08
Livechat : pokerini.net

Link Alternatif:

0 comments:

Post a Comment