Monday, November 27, 2017

Panduan Lengkap Bermain Capsa Susun - KidJamanNow!

Panduan Lengkap Bermain Capsa Susun

Agen Capsa Susun Online Indonesia - Capsa Susun merupakan permainan kartu yang sangat popular di Hongkong dan sebagian besar kawasan Asia Tenggara, permaianan kartu yang satu ini juga di mainkan di USA. Capsa susun dikenal dengan beberapa nama yang berbeda-beda. Di cantonese disebut dengan Sap Sam Cheung (十三 張), yang berarti 13 kartu, di Vietnam dikenal dnegan nama XAP Xam Chuang. Dalam bahasa Cina, disebut Luosong Pai Kiu (羅 宋 牌九) yang berarti Rusia Pai Gow.

Permainan Capsa Susun ini memang terkait dengan Pai Gow. Di Amerika Serikat dikenal Chinese Poker atau Rusia Poker, banyak orang menggunakan nama Cina poker karena permainan Big Two. Di Hawaii sendiri permainan capsa susun ini di kenal dengan Pepito. Sedangkan di Filipina dikenal dengan Pusoy.

Poker757 menyediakan permainan Capsa Susun Online yang pastinya memudahkan para pecinta capsa susun untuk bermain, dengan adanya teknologi yang mendukung serta zaman yang sudah modern. Poker757 menghadirkan permainan Capsa Susun Online yang dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja. Tanpa harus berbuat janji kepada calon pemain, Capsa Susun dapat dimainkan secara Online dengan menggunakan Handphone ataupun Laptop dan Komputer.

Panduan Bermain Capsa Susun


Agen Capsa Susun Online Indonesia - Cara menyusun kartu dalam Capsa Susun adalah dengan menyusun kartu yang sudah disusun dalam tiga tingkatan yang berbeda. Dalam Capsa Susun terdapat 3(tiga) tingkatan kartu yang terdiri dari:

  • Baris atas : 3 kartu
  • Baris tengah : 5 kartu
  • Baris bawah : 5 kartu


Dalam penyusunan kartu juga harus sesuai dengan aturan yaitu Baris bawah > Baris tengah > Baris atas. Baris bawah harus lebih tinggi dari baris tengah dan baris tengah harus lebih tinggi dari baris atas. Apabila salah susunan maka akan dianggap kalah. Sedangkan perhitungan kartu akan di lakukan pada saat waktu yang diberikan telah habis. Pemenang akan dihitung dari pemain yang mendapatkan kemenangan dari jumlah kemenangan tiap tingkat. Masing-masing tingkatan memiliki hitungan berbeda-beda.

SUSUNAN SALAH
Jika kita perhatikan, bahwa kartu yang tersusun memanglah sangat bagus dan baik. Tetapi susunan dari kartu tersebut sudah salah. Di bagian set 1 dengan kombinasi Full House. Untuk Full House cukup memperhitungkan 3 kartu utama saja, bukan totalan atau 2 kartu akhir. Sehingga Pair K, seharusnya berada di set kedua malah di masukkan ke set 1. Ini membuat kartu di set ke 2 menjadi kurang kuat dan tidak bagus.

Di set yang ke 2 terlihat lebih cocok jika kita mengkombinasikan Pair K dengan Pair 8, sedangkan di set ketiga kelihatan lebih cocok apabila kita mengkombinasikan kartu Pair K seperti pada susunan yang di bawah ini.
SUSUNAN BENAR

Kombinasi yang ke 2 lebih baik daripada kombinasi pertama tadi. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Karena dalam permainan capsa, kita tidak mengadu 1 set kartu saja, namun kita mengadu ketiga set kartu yang kita punya. Jika kita berhasil menang di set 2 maka sudah dipastikan akan beruntung, ataupun kemungkinan untuk meanng lebih besar.

Pada kombinasi ke 2, semua set disana berpontensi untuk menang juga tergantung kepada apa dan bagaimana kita kombinasikan kartu lawan. Tetapi, kombinasi tersebut adalah kombinasi yang paling bagus untuk kartu tersebut.

Ketika membandingkan kartu dengan pemain lain, maka akan dibandingkan berdasarkan bagian

PERBANDINGAN KARRTU


Urutan angka pada permainan capsa adalah Kartu 2, sedangkan angka tertinggi kartu adalah kartu A. Urutan angka pada capsa susun adalah 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, A.

KARTU TERENDAH


Sedangkan Urutan gambar permainan capsa susun adalah kartu Wajik (Diamond), Keriting/Pohon Beringin (Club), Hati (Love) dan Waru/Daun/Sekop (Spade)

URUTAN KARTU


Susunan Rangking Kartu juga bermacam-macam dengan tingkatan kekuatan atau kemenangan. Berikut macam susunan kartu untuk bermain di Capsa Susun:

Dragon Card
DRAGON CARD

Pemain yang mendapatkan susunan 13 kartu berurut lengkap mulai dari angka 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,A akan dianggap selesai seluruh pemain di meja akan langsung di anggap kalah.

Royal Flush
ROYAL FLUSH

5 kartu dengan daun yang sama dengan mendapatkan kartu Royal seperti 10-J-Q-K-A dengan daun yang sama. 5 kartu ini dapat disusun di set 1 atau set 2.

Straight Flush
STRAIGHT FLUSH

5 kartu dengan daun yang sama maka disebut dengan Straight Flush. 5 kartu ini dapat disusun di set 1 atau di set 2. 

Four of a Kind
FOUR OF A KIND

Untuk 4 kartu dengan angka sama maka disebut dengan Piting/Siki. 5 kartu yang ini menggunakan kombinasi dari 4 kartu dengan nilai/angka yang sama. Sisa 1 kartu lagi bebas/sembarang.

Full House
FULL HOUSE

Untuk 3 kartu sama dan 2 kartu yang sama disebut dengan Polo. 5 kartu ini merupakan kartu dengan kombinasi antara Three of a Kind + Pair

Flush
FLUSH

Untuk warna daun yang sama tetapi angka tidak sama disebut dengan Flush. 5 kartu ini merupakan kartu dengan warna daun yang sama, tetapi tidak berurutan.

Straight
STRAIGHT

Untuk angka yang berbeda tetapi berurutan disebut Seri/Straight. 5 kartu ini menggunakan kombinasi dari 5 kartu yang berurutan angkanya namun dengan daun yang berbeda.

Three of a Kind
THREE OF A KIND

Untuk 3 kartu yang sama dengan 2 kartu yang berbeda disebut Trees. 5 kartu ini dapat di pasang di set 1,2 ataupun set 3. Kartu ini menggunakan kombinasi 3 kartu dengan angka/nilai yang sama.

Double Pair
DOUBLE PAIR

Untuk 2 set kartu yang sama dan 1 kartu yang berbeda disebut dengan Double Pair. 5 Kartu ini merupakan kombinasi dari susunan 2 set pair dengan 1 kartu sembarangan atau berbeda.

Pair
PAIR

Untuk 2 kartu yang sama dengan 3 kartu yang berbeda disebut dengan Pair. Jenis kartu ini dapat dipasang di set 1,2 ataupun 3 dengan mengkombinasi kan sepasang kartu yang nilainya sama.

High Card
HIGH CARD

Tidak terdapat kombinasi untuk jenis kartu ini baik dari set 1, set 2 ataupun set 3. Sehingga yang di hitung adalah nilai kartu yang paling tinggi.

Untuk setiap kemenangan akan di hitung dari perkalian meja yang anda mainkan. Setiap hitungan berbeda-beda dari setiap susunan tingkatannya,

Berikut beberapa nilai jenis kartu dengan perhitungan pointnya.



Kami menyediakan 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN^^
- POKER
- DOMINO QIUQIU
- CAPSA SUSUN
- ADUQ
- BANDARQ
- BANDAR POKER
- SAKONG

RASAKAN SENSANSI BERMAIN PERMAINAN JUDI ONLINE SERU HANYA DI POKER757

Tunggu apalagi Segera Daftar


Hanya Dengan Depo minimal Rp 25.000 anda sudah dapat bermain ^^
SERTA minimal Withdraw Rp 50.000

Dan jangan lupa ajak teman anda karena di sini ada BONUS REFFERAL 20% jika anda mengajak teman anda untuk bergabung 
bersama kami ,
MAKIN BANYAK TEMAN ANDA YANG MENDAFTAR BONUS MAKIN BANYAK .

DAN Dapatkan JUGA BONUS CASHBACK / TURN OVER dari kami sebesar 0.3% Dibagikan 2X Dalam seminggu

Tunggu apalagi ayo buruan daftar sekarang juga di 757poker.NET
Untuk Informasi Lebih Lengkap Hubungi CS RAMAH Kami Melalui :

LINE ID  : poker757
PIN BBM : 7BC7F157
WHATSAPP : +855 1164 5829
WECHAT : cspoker757

Link Resmi Alternatif poker757 :


0 comments:

Post a Comment